Home remedies untuk Ejakulasi Dini

Karena penyebab di balik ejakulasi dini biasanya tidak karena kondisi medis, pengobatan rumah dapat menjadi metode yang efektif pengobatan. Lanjutkan membaca untuk mengetahui bagaimana Anda bisa membantu pasangan Anda memecahkan masalah ini dengan teknik sederhana dan campuran alami.



Kamar Untuk Dua
Memiliki pasangan Anda membantu Anda dalam teknik yang dirancang untuk membantu Anda mengatasi ejakulasi dini dapat bermanfaat bagi hubungan dan menyenangkan untuk boot. Seringkali, ejakulasi dini dapat menyebabkan perasaan kebencian dan frustrasi. Melibatkan pasangan Anda menunjukkan bahwa Anda peduli tentang kepuasan mereka serta Anda sendiri.
Untuk teknik pertama, memiliki pasangan Anda membantu dalam membangkitkan Anda dan membawa Anda dekat dengan titik ejakulasi. Ketika Anda merasa dekat dengan ejakulasi, memiliki Anda berhenti mitra selama 30 - 60 detik dan kemudian memulai kembali proses tersebut. Dengan memulai dan menghentikan cara ini, Anda dapat belajar untuk memiliki lebih banyak kontrol dan kurang rentan terhadap ejakulasi dini.
Teknik kedua adalah mirip dengan yang pertama. Sekali lagi, memiliki pasangan Anda membangkitkan Anda ke titik di mana Anda dekat dengan orgasme. Ketika Anda dekat, memiliki mereka berhenti dan tanpa terlalu banyak tekanan, memeras kepala penis Anda dengan ibu jari dan jari telunjuk. Ini penundaan ejakulasi dan sama, memberi Anda lebih banyak latihan di tahan lama di tempat tidur.
Untuk beberapa, menghindari ejakulasi dini mungkin hanya melibatkan perubahan posisi. Biasanya, seorang pria mungkin lebih sensitif ketika melakukan hubungan dengan pasangannya dalam posisi misionaris. Sebaliknya, cobalah berbaring di punggung dan memiliki pasangan Anda di atas. Umumnya, ini bisa menjadi kurang merangsang dan membantu dalam kontrol atas ketika Anda ejakulasi. Percobaan dengan berbagai posisi untuk menentukan apakah salah satu dari mereka dapat membantu Anda untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.
Sebuah Ramuan Ajaib
Beberapa orang telah melaporkan keberhasilan dalam mengendalikan ejakulasi dini dengan minum campuran tertentu dua kali sehari. Untuk mempersiapkan minuman ini, mulai dengan merendam sekitar 10 almond di air semalam. Di pagi hari, menghapus kulit dari almond dan melemparkan mereka di blender. Kemudian tambahkan sekitar secangkir susu hangat dan rempah-rempah berikut: jahe, kunyit, dan kapulaga. Ini & ldquo; susu almond & rdquo; Dikatakan untuk menunda ejakulasi, meskipun tidak pasti berapa yang sebenarnya begitu.
solusi alami lainnya termasuk: mengunyah siung bawang putih, memakan biji bawang, dan hanya menambahkan lebih banyak buah untuk diet Anda. Sekali lagi, itu pasti bagaimana obat ini benar-benar menunda ejakulasi dini, tetapi mereka patut dicoba jika tidak ada informasi sebelumnya telah memiliki efek.
Dengan sedikit latihan dan kesabaran (Anda dan pasangan Anda), pengobatan rumah ini dapat membantu Anda mengatasi ejakulasi dini dan memberikan Anda dan pasangan Anda dengan pengalaman seksual ditingkatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prosesor Makanan: Lebih baik Nutrisi Dalam Fraksi Of Time

Mempekerjakan Jasa Penulis Artikel Layanan Drafting Arsitektur