Prosesor Makanan: Lebih baik Nutrisi Dalam Fraksi Of Time

Salah satu pembelian yang sinyal komitmen benar untuk setiap koki rumah calon, pengolah makanan dapat menghemat banyak waktu, melakukan memotong tugas yang blender yang normal tidak bisa menangani dan menawarkan beberapa nilai gizi tertinggi yang tersedia di di persiapan makanan rumah. Apakah Anda berada di pasar untuk food processor untuk mengalami manfaat kesehatan atau untuk memperluas kecakapan rumah memasak, itu akan membantu untuk mengetahui fitur dasar apa yang di luar sana sebelum Anda memulai pencarian Anda. Ambil beberapa saat untuk membaca dengan teliti ini ringkasan singkat dari berbagai prosesor makanan di pasar sekarang.



Processor Cuisinart DLC-2A Mini Prep Ditambah Food
Jika Anda belum pernah dimiliki food processor sebelumnya, Anda mungkin ingin memulai dengan model kualitas yang lebih sederhana namun tinggi. The Cuisinart DLC-2A Mini Prep Ditambah Food Processor adalah ideal pertama kalinya membeli untuk dapur kecil dan pekerjaan pengolahan makanan relatif kecil.

Namun, kesederhanaan tidak berarti bahwa item ini tidak sesuatu yang kurang dari pekerjaan yang fantastis. Dengan motor 250 watt kuat, DLC-SA Mini Prep Plus dapat menangani hampir semua pekerjaan yang Anda akan perlu untuk melemparkan di itu. mangkuk pekerjaan unit memiliki kapasitas 3 cangkir dan daging pisau stainless steel reversibel dan grinds dengan mudah.

Ketika pekerjaan dilakukan, mangkuk kerja aman pencuci piring, meskipun pisau harus dicuci dengan tangan untuk menjaga mereka yang tajam. Sebuah unit lebih kompak tetapi mampu, DLC-2A dapat dengan mudah disimpan jauh bila tidak digunakan tetapi tidak akan mengambil terlalu banyak ruang yang tersisa di atas meja.
Cuisinart BFP-703 Putih Blender / Food Processor

Jika Anda mencari sebuah alat yang menawarkan tingkat berikutnya kemampuan, Cuisinart ini BFP-703 Putih Blender dan Food Processor mungkin hanya sesuai dengan tagihan. Melakukan tugas ganda, unit ini menggabungkan blender ekstra besar dan food processor sangat kuat dalam satu unit.

Item ini sulit bermotor 350 watt dikombinasikan dengan pisau tajam yang ultra atau termasuk mengiris dan memotong-motong disc memiliki kemampuan untuk menangani pekerjaan yang paling berat, termasuk menghancurkan es dan memotong daging baik mentah dan dimasak untuk konsistensi. Food processor mangkuk dilengkapi tabung pakan luas dan 3 cangkir mengiris, memotong dan merobek-robek kekuatan sementara ekstra besar 40 ons kaca blending jar dapat menyiapkan smoothie dan minuman campuran sebelum melayani mereka dengan dripless menuangkan cerat. unit beroperasi dengan mudah membersihkan touch pad yang mencakup pengaturan es crush dan pulsa. lampirannya termasuk semua pencuci piring aman serta untuk sederhana membersihkan.
Processor Wolfgang Puck WPMFP20 Makanan

Akhirnya, untuk benar-benar berpengalaman atau setidaknya liar koki ambisius yang membutuhkan dari beberapa fungsi yang serius dan banyak tenaga, Prosesor Wolfgang Puck WPMFP20 Food menawarkan atas kinerja lini karena semua kemampuan koki rumah pernah mungkin perlu dalam satu unit. Dengan sejumlah fungsi kinerja tinggi didukung oleh benar-benar mengesankan gourmet kelas 900 watt bermotor, mesin ini dapat menangani pekerjaan apa pun yang Anda perlukan, dari menghancurkan es di detik datar untuk pengolahan semua jenis daging, buah-buahan utuh dan sayuran.

The WPMFP20 memiliki besar 12 cup mangkuk kerja Lexan tambahan, sempurna untuk penanganan terlibat resep besar tetapi juga dilengkapi dengan 4 cangkir Mini mangkuk dengan pisau dan mengunci tutup untuk makan lebih sederhana. Unit ini juga dilengkapi dengan berbagai kelas tinggi pisau masih steel dan cakram termasuk disk reversibel shredding yang menawarkan pengaturan halus dan menengah, yang reversibel kisi dan mencukur disc, memotong dan pencampuran pisau dan disc batang korek api, yang memungkinkan koki rumah untuk mempersiapkan makanan cara cukup untuk memenuhi tuntutan menuntut setiap resep ini.

Unit ini dilengkapi dengan pendorong makanan dua bagian dan spatula silikon juga menambahkan dalam proses persiapan. Prosesor itu sendiri memiliki basis logam disikat tampan dan kokoh dan termasuk menarik keluar laci yang cukup besar untuk menampung setiap dari banyak cakram dan termasuk aksesoris.

Dengan array yang luar biasa dari kemampuan, lebih dari kapasitas yang memadai dan tenaga lebih banyak dari yang ditemukan di normal prosesor makanan rumah, Prosesor Wolfgang Puck WPMFO20 Makanan adalah impian setiap pemula chef rumah gourmet yang mencintai untuk menghibur dalam skala besar.

Menambahkan food processor baru yang kuat untuk arsenal Anda dari gadget kuliner dapat menambahkan dimensi baru untuk kemampuan memasak Anda serta harian asupan vitamin dan mineral Anda. Apakah Anda tertarik untuk mencambuk sup, salsas, saus atau smoothie, food processor Anda telah memimpikan luar sana. Pertimbangkan panduan ini cepat sedikit inspirasi sebelum Anda mengambil ke web pada berburu Anda untuk gadget dapur terbaru Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempekerjakan Jasa Penulis Artikel Layanan Drafting Arsitektur

Home remedies untuk Ejakulasi Dini