Talak lintas Di Siprus

Peningkatan mobilitas dan keluarga internasional adalah dua hasil utama dari globalisasi. Artinya, pasangan mungkin berasal dari negara yang berbeda, mereka mungkin telah pindah ke luar negeri dan mereka mungkin memiliki aset di lebih dari satu negara. Akibatnya, jika pernikahan internasional runtuh maka lebih dari satu yurisdiksi akan memiliki kekuatan untuk menangani perceraian. Oleh karena itu, pasangan internasional dapat memilih negara mana perceraian mereka akan berlangsung.



 Terlepas dari pembubaran hukum perkawinan, perceraian termasuk parameter lain yang relevan juga, seperti pengaturan keuangan, perawatan setelah perceraian dan pembagian aset. Penyelesaian keuangan, serta pengaturan lain, berkorelasi dengan hukum negara di mana perceraian dikeluarkan. Biasanya, pasangan internasional mempertimbangkan kriteria tersebut sebelum memilih yurisdiksi untuk perceraian mereka. Dalam rangka untuk mengevaluasi semua pilihan yang tersedia, penting untuk berkonsultasi dengan pengacara keluarga profesional. Namun demikian, setiap nasihat hukum harus dilakukan sebelum peluncuran setiap proses hukum.

 Seperti yang telah dijelaskan di atas, memilih negara yang tepat di mana untuk mengajukan permohonan perceraian mungkin memiliki dampak besar pada isu-isu yang berkaitan dengan pengaturan keuangan. Di antara aspek utama yang perlu diperhitungkan saat memilih di mana Anda akan mengajukan permohonan perceraian adalah:

 • Pengaturan Keuangan;

 • proses Perceraian dan biaya hukum di setiap negara;

 • The perintah yang tersedia untuk perlindungan aset;

 • Alasan cerai;

 • Perawatan Parental;

 Beberapa keuntungan yang cukup besar dari Siprus sebagai yurisdiksi cerai:

 Tempat tinggal:

 Para pihak harus tinggal di Siprus selama setidaknya tiga bulan sebelum mengajukan aplikasi perceraian, terlepas dari kebangsaan.

 Pengaturan keuangan:

 Perceraian di Siprus embeds hanya pembubaran perkawinan. Hal yang berkaitan dengan pembagian aset dan pemeliharaan setelah perceraian perlu diatur oleh aplikasi yang terpisah.

 Divisi Aset:

 Sebuah keuntungan yang signifikan dari memilih Siprus sebagai yurisdiksi cerai adalah bahwa properti akumulasi sebelum menikah TIDAK dipertimbangkan ketika menghitung aset akumulasi selama pernikahan. Dengan kata lain, pernikahan tidak mempengaruhi independensi milik masing-masing pasangan.

 Namun demikian, ketentuan 'Hukum Mengatur Hubungan Properti Pasangan' (232/1991). menunjukkan bahwa jika milik salah satu pasangan telah meningkat selama pernikahan dan pasangan lainnya disumbangkan; maka pasangan lainnya dapat mengklaim bagian dari properti yang telah meningkat karena nya / kontribusinya. Biasanya, kontribusi akan diasumsikan 1/3 kenaikan kecuali kontribusi yang lebih besar atau lebih kecil terbukti.

 Pemeliharaan setelah perceraian:

 Tidak ada keraguan bahwa kehidupan perkawinan menciptakan hubungan moral yang salah satu pasangan mungkin mengandalkan dan mengklaim perawatan setelah perceraian. Menurut bagian 5 UU 232/1991, mantan pasangan dapat mengajukan permohonan untuk pemeliharaan hanya jika ia / dia tidak bisa mendukung dia / dirinya secara finansial dan / atau dia / dia tidak dapat bekerja karena masalah kesehatan atau hambatan lainnya.

 keuntungan yang cukup lain memilih Siprus sebagai yurisdiksi cerai adalah bahwa urutan pemeliharaan dapat dibatasi atau dihentikan jika:

 • ini dikenakan oleh alasan-alasan serius;

 • Durasi pernikahan itu sangat singkat;

 • Penggugat secara sukarela disebabkan / nya kemiskinannya;

 • Pembubaran perkawinan itu disebabkan karena kesalahan penggugat;

 Selain itu, urutan perawatan dihentikan jika:

 • Penerima menikah lagi atau dia / dia cohabits dengan orang lain dalam bentuk serikat bebas;

 • Salah satu pihak meninggal;

 • Urutan dibatalkan oleh Mahkamah;

 Hubungi seorang pengacara profesional dan memilih yurisdiksi:

 Dalam kasus perceraian lintas batas, pengacara keluarga profesional akan menilai semua pilihan yang tersedia dan membantu pasangan internasional untuk memilih yurisdiksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home remedies untuk Ejakulasi Dini

Prosesor Makanan: Lebih baik Nutrisi Dalam Fraksi Of Time

Mempekerjakan Jasa Penulis Artikel Layanan Drafting Arsitektur