Jasa Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta Serta Penyembuhan American Healthcare

Amerika Serikat berada dalam cengkeraman spiral yang tidak berkelanjutan untuk meningkatkan biaya perawatan kesehatan yang didorong oleh jasa pengiriman barang cepat populasi yang menua dan kegilaan makan pada pendapatan terkait kesehatan. Meskipun upaya sesat untuk memompa lebih banyak uang ke dalam sistem terus berlanjut, benar-benar menyembuhkan apa yang dibutuhkan perawatan jasa cargo murah jakarta kesehatan Amerika dengan tiga langkah berani: 1) Datang ke Persyaratan dengan Keuntungan; 2) Memberdayakan Konsumen; Dan 3) Mempromosikan Gaya Hidup Sehat.

Datang ke Persyaratan dengan Profit. Untuk membendung arus kenaikan biaya, dan untuk akhirnya mewujudkan layanan kesehatan berkelanjutan berkualitas pengiriman barang cargo murah jakarta tinggi yang terjangkau bagi semua orang Amerika, kita harus mengganti driver utama sistem - laba. Sebuah ide radikal, benar, tapi stroke yang diperlukan tidak ada yang kurang.

jasa pengiriman barang cargo

Jasa Pengiriman Barang Cargo Paling Murah Di Jakarta

Keuntungan dalam usaha ekonomi apapun adalah keuntungan yang direalisasikan relatif terhadap biaya. Biasanya perbedaan antara biaya dan keuntungan adalah "value added". Sistem kesehatan kita yang tertekan menawarkan kesempatan yang tak terhitung banyaknya bagi orang untuk mendapatkan pengiriman barang cargo murah keuntungan tanpa menambahkan nilai. Dengan memanfaatkan kesehatan masyarakat untuk menghasilkan keuntungan finansial bagi pembuat kertas, para birokrat, pengacara, politisi, dan eksekutif korporat yang tidak berpenghuni, memberikan keuntungan peran tertinggi dalam perawatan kesehatan. Kepentingan yang disegani memberi makan aliran pendapatan yang tampaknya tak ada habisnya. Untuk secara pengiriman barang radikal memperbaiki sistem kita harus mengatasi keuntungan.

Dalam kesehatan dan kesejahteraan masyarakat pasca-industri maju, lebih erat kaitannya dengan barang publik seperti udara bersih dan air, sarana perdagangan yang layak, dan keamanan dan keamanan daripada barang dan jasa yang dimanipulasi di pasar terbuka. Keutamaan keuntungan dalam perawatan kesehatan telah menjadi jasa pengiriman cargo murah jakarta hambatan bagi tujuan mencapai warga negara yang sehat, vital dan bersemangat. Kita harus menentukan peran yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dalam sistem layanan kesehatan kita.

Memberdayakan Konsumen. Sistem "perusahaan bebas" yang sukses membutuhkan konsumen terdidik yang diberdayakan untuk membuat pilihan berdasarkan informasi. Sistem pencari keuntungan kami yang mengelola dan jasa pengiriman barang cargo paling murah pada dasarnya menentukan rejimen kesehatan memastikan konsumen tetap tidak peduli, tidak tahu informasi dan tidak mampu membuat pilihan perawatan kesehatan yang bertanggung jawab. Konsumen rata-rata tidak tahu, atau di bawah sistem kami saat ini ada insentif untuk peduli, konsultasi medis rutin apa yang harus atau harus biaya. Kepentingan perusahaan dan pemerintah mengendalikan dan berusaha memanipulasi proses di setiap kesempatan. Sayangnya terlalu banyak orang memiliki tangan mereka di kasir agar memungkinkan perubahan nyata.

Sistem yang rasional dan berbasis pasar didukung melalui pilihan cargo murah jakarta individu yang terinformasi dan bertanggung jawab. Untuk tujuan ini, kita harus merancang dan mempromosikan sistem pemeliharaan kesehatan nasional yang memberdayakan konsumen individual. Biaya perawatan kesehatan harus bersifat publik dan transparan. Sistem kami harus memungkinkan konsumen untuk menentukan "nilai terbaik" dari antara dan di antara alternatif layanan kesehatan. Tujuan akhir dari revolusi sistem medis ini adalah untuk memberdayakan konsumen untuk "menyembuhkan dirimu sendiri".

Mempromosikan Gaya Hidup Sehat. Sejauh ini, upaya paling menantang dan jauh untuk merombak perawatan kesehatan Amerika adalah mempengaruhi "gaya hidup".

Orang-orang dan harus bertanggung jawab atas kesehatan dan kesejahteraan mereka sendiri. Orang secara kolektif merancang dan mengembangkan lingkungan jas apengiriman cargo paling murah tempat mereka tinggal dan gaya hidup yang mereka jaga dan cintai. Mendidik, menginformasikan dan membimbing (dengan insentif dan disinsentif yang tepat) orang-orang menuju gaya hidup yang sehat dan memuaskan akan secara radikal mengubah kebutuhan akan, disposisi dan penyampaian layanan kesehatan Amerika.

Gaya hidup adalah penentu kualitas hidup yang paling penting. Orang bebas memilih gaya hidup mereka dan pada akhirnya menentukan kesehatan dan kesejahteraan mereka sendiri. Orang dapat memilih untuk mempromosikan kesehatan, jasa pengiriman cargo murah kebugaran dan semangat atau memilih untuk melemahkannya. Tugas mempromosikan gaya hidup sehat terletak pada masyarakat, bukan pemerintah.

Peran pemerintah dalam perawatan kesehatan harus: mempromosikan sistem yang adil, jujur ​​dan transparan, yang tidak didorong oleh keuntungan tetapi oleh kesejahteraan; Memberdayakan konsumen di pasar bebas; Dan mendorong dan pengiriman barang memajukan kesehatan yang menegaskan gaya hidup. Pemerintah tidak harus menjalankan perawatan kesehatan, hanya menjaga agar sistem tetap berjalan dalam mempromosikan kesejahteraan umum.

Sebuah cuplikan dari tren demografis mengungkapkan apa yang akan terjadi di depan Negara-negara Amerika Serikat. Upaya untuk mempertahankan populasi yang menua, mencegah kematian dengan segala cara, dan memaksimalkan keuntungan akan meningkatkan permintaan orang-orang yang bekerja jasa pengiriman cargo murah jakarta untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih canggih. Di bawah model saat ini Amerika Serikat berada di jalur cepat menuju kebangkrutan. Untuk mencegah bencana fiskal kita harus menemukan kembali sistem kesehatan kita sekarang.

Sampai kita serius dalam mengatasi keuntungan, memberdayakan individu dan mempromosikan gaya hidup sehat, kita akan terus menyusuri jas apengiriman barang cepat jakarta jalan menuju kehancuran. Kita tumbuh, kita belajar, kita menjadi pilihan yang kita buat. Jika kesehatan dan vitalitas kita dan masalah anak-anak kita, kita memiliki dua pilihan: bersaing dalam sistem saat ini atau membuat ulang sistem itu. Mari kita bertindak sekarang untuk menyembuhkan apa yang membahayakan kesehatan Amerika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home remedies untuk Ejakulasi Dini

Prosesor Makanan: Lebih baik Nutrisi Dalam Fraksi Of Time

Mempekerjakan Jasa Penulis Artikel Layanan Drafting Arsitektur